Jeng kalo sari2 makanannya hilang percuma donk makan daging or yang lainnya kalo pakai presto.
Ehm... itu harga 300rb-an harga sblm lebaran atau sesudah lebaran ???
----- Original Message ----- From: "Holly Susilo" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, September 25, 2008 7:58 AM
Subject: Re: [balita-anda] daging sapi biar lembut

Ibu-Ibu,

Kalau daging sapinya mau lembut di presto...dijamin mak nyuss...
Anak-ku (umur 2 tahun) paling doyan makan sop iga..cukup di presto
1/2jam..daging-nya super duper empuk..gampang di kunyah..tinggal kita
potong2x kecil saja..
Beli panci presto-nya ngak usah yang mahal2x..merek Miyako aja..sekitar
300rb-an (yang mau order silahkan japri..he...he..)
Selain buat presto daging sapi, aku pakai buat bandeng..dijamin tulang
empuk..anak2x ngak keselek..kacang hijau..jadi lembut banget..kacang merah,
ayam kampung..
Kalau di presto sari2x dari makanan yang hilang..dan makanan lebih awet
secara alami dan satu lagi ngak boros gas..

Semoga membantu..

Holly