bagaimana kalau yang dipukul kepala Mama dan Papanya ???

"Dino Gisanarta (GAE/MEK-EVE)" <[EMAIL PROTECTED]>
10/28/2003 10:18 AM
Please respond to balita-anda

        To:     "'[EMAIL PROTECTED]'" <[EMAIL PROTECTED]>
        cc:
        Subject:        RE: [balita-anda] RE: [SUMMARY] (Q) anak suka pukul kepala ?

Pak ali,,,Dulu aku punya ponakan juga begitu kadang suka pukul-pukul
kepala
( apa mungkin hal itu bagian dari pertumbuhan, belajar menggerak-gerakan
tangan atau apalah,,,) yg jelas si-anak sampai saat ini baik-baik saja dan
hal itu ( pukul-2 kepala ) hilang dgn sendirinya. DAN yg lucunya Kalo kita
larang disaat si-anak memukul kepalanya terkadang dia anggap bercanda
alias
tertawa..gemesin. wong jowo bilang lucu-2 batok ;).

apalagi setelah membaca komentar/tulisan yg di utarakan mamanya farel dan
bundanya keefe, saya menyimpulkan bahwa perilaku anak pukul kepala itu
NORMAL. Maap kalau salah, karena kesimpulan ini berdasarkan pengalaman
doang...mungkin bisa saja salah (secara medis).
YG BAHAYA Kalau Si Bapak Atau ibunya yg pukul-pukul kepala. itu tandanya
uang belanja menipis...he..he.. :P ()guyon()