Pagi all,

  Seharusnya hari ini dah mulai masuk kerja lagi nih.. cuma, berhubung si mbak
belum balik dari kampung, mau ga mau nambah cuti deehh...

  Tapi masih alhamdulillah, secara si mbak masih mau balik lagi ngikut aku,
coba kalo ngga balik, pasti aku pusing tujuh keliling mikirin nyari pembantu
baru

  Buat yang dah ngantor lagi, selamat bekerja yaaa... tingkatkan terus
produktivitas kerja, jangan kebawa suasana liburan melulu, kan liburan dah
selesai

  Jangan lupa bagi2 cerita liburan kemaren yaaa... palagi yang mudik jauh..

  -fitri-
  bunda Zildzie, bentar lagi 3th

  Dapatkan alamat Email baru Anda!