Iya niy bu, putri saya FAYYA ( 2.5 th ) akhir2 ini juga suka mengigau kalo
tidur dimalam hari , seringnya malah nangis kejer sampe batuk2 walopun
matanya masih merem , kalo kita coba tenangin malah tambah ngamuk .
Biasanya kita biarkan saja , gak lama pasti tidur lagi , tapi kalo lama
nangisnya kita bangunin sekalian biar sadar . Emang sama bu kadang sampe 3
kali semalam dia ngigaunya . Padahal kalo siang cerah ceria
gitu........parents semua tau gak kira2 apa ya penyebabnya ?

"Yuli Iskandar" <[EMAIL PROTECTED]>
10/07/2008 01:07 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] Q :Anak tidur mengigau

Dear temans,

Sebelumnya saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul FItri, mohon maaf lahir
&
bathin.

Saya ingin sharing & tanya. Anak saya (3 th 4 bln) sudah 1 bulan lebih
kalau
tidur sering bgt mengigau. Kadang semalam bisa sampai 3x ngigau. Kalau
siangnya hatinya senang, ngigaunya gak marah2, tp kalau siaangnya ada
sesuatu yg bikin hatinya gak enak, malamnya ngigau nya marah2x.

Ada yg punya pengalaman spt ini tdk ? Mohon sharingnya

Terima kasih

Kirim email ke