Lebih parah aku mbak,..induksi lewat infus dah 3botol (2hr) tetep ga
mules,ga sakit pokoknya biasaaa bgt deh, bukaannya jg tetep manteng
dibukaan 2 ga naik2, padahal dokternya tuh dah jamin bisa lahiran normal
eh begitu botol yg ke3 dah mau abis, terpaksa deh dokternya blg Caesar
aja ya,takut bayinya kenapa2,akhirnya terpaksa deh caesar. efeknya
selama 2thn bekas jahitan masih suka gatel,apalagi kalo lg aku pgn makan
ikan kembung waduh langsung deh perutku gatel bgt.
Ngiri deh ama yg bisa lahiran normal.