Hai Moms and Dads
Saya punya baby sitter yang sudah ikut saya selama 2 tahun. Minggu ini masa kontraknya habis dan tidak saya perpanjang lagi krn baby saya sudah 2 tahun dan ada 2 pembantu yang akan membantu saya.

Baby Sitter ini dari Yayasan Bunda Lusia Jakarta, namanya Suster Wenny umurnya sudah 50 tahun lebih. Dulu aku memang carinya yang senior krn babyku lahir prematur, jadi cari suster yang pengalaman. Gaji terakhir 1,1 juta, tiap bulan libur 2 hari kalau tidak ambil libur diganti uang Rp 70.000 (1 hari 35 ribu). Biaya admin ke yayasan 1 juta per tahun.

Jika Moms and Dads ada yang berminat, silakan japri yaa.