From: Wening DS [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, October 28, 2003 3:18 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Protect terhadap anak

Dear Rekan-rekan millis BA

Saya ibu bekerja yang saat ini punya baby usia 8 bulan, di rumah baby diasuh
sama pembantu yang sudah berpengalaman mengurus bayi, dari sejak awal sampai
saat ini tidak ada masalah  mengenai perkembangan dan kesehatannya, saya
selalu wanti2 mis ,sama pembantu supaya bayi saya tidak diajak main kemana2,
dan jangan boleh dikasih makanan apapun oleh siapa aza, pokoknya saya jaga
bener dech , ada yang bilang saya overprotect, karena bayi saya laki2 jadi
nggak usah terlalu protect, nanti anaknya jadi susah, apakah benar
pernyataan tsb.
Mungkin para netters ada yang bisa memberi saya masukan or saran.Maaf kalo
pertanyaan saya kurang berkenan maklum anak pertama.

Terima kasih

WENING DS
Email : [EMAIL PROTECTED]