Moms....
Klo ada yg mo nyudahin BS nya....ato ga mo pake lagi..tapi
recommended....aku bersedia menerima tampungan....
BS ku ga balik....
Kan klo recommended dari moms...lebih terpercaya.... :)
Yg kmrn dapet dari mom BA juga... Operan dari Mba Rina Cibubur.....Mba
Rina pa kabar? Minal Aidin ya....
Makasih banget...Sari nya ga balik lagi kayanya....padahal udh hampir 2
thn...n Rayyan dah cocok banget....mungkin dia mau balik, tapi ga tw
kapan....
Daripada ga jelas...aku mau donk klo ada yg mw ngoper.....

Makasih ya....
Bunda Rayyan yg lagi depserado nyari BS....