Depok ya ??
Jangan Depok, Saya yang 200m dari Jakarta aja ( Saya termasuk kel. Pd
Betung ),  gak bisa sama sekali pake IM3, iseng2 tuh kartu di pake
sms-an, eh kena juga biaya langgananan internet yang 90rb, pdhal gak
bisa di pake sama sekali.
sudah komplen ke indosat, di suruh datang ke galeri.. cape deeeh..

Sudah 3 bulan ini pake Telkomsel Flash lumayan cepet.