aku gak kepikiran untuk meng-homeschoolingkan anak :) tapi banyak juga siy
yg menerapkan pendidikan homeschooling ke anak2nya, asal memang ibunya
bener2 paham plus minusnya homeschooling, siap mendedikasikan, kompeten dan
mau konsisten dalam hal memberikan materi pengajaran pada 'siswa'nya

Kirim email ke