Saat ini, adalah kira2 10 tahun saya ada di milis menemani anda semua,
membangun milis dari sejak bayi sampai dengan  saat ini.
Terima kasih atas dukungan komunitas selama ini.

Berhubung kesibukan pekerjaan, kesibukan pribadi, dan daripada potensi
balita-anda kurang berkembang, sudah saatnya saya bermaksud utk mengundurkan
diri dari balita-anda (milis, situs, komunitas). Saya mungkin tetap akan
berada di belakang (sbg penasehat atau apa lah) tapi bukan menjadi "decision
maker" utama. Saya akan serahkan/share semua hak (ownership milis, web
hosting, dst) kepada rekan2 pengurus yang bisa dipercaya (dan/atau dipilih
secara musyawarah) utk mengurusi dan mengembangkan balita-anda ke depannya,
baik dalam bentuk virtual (milis, website) maupun dalam bentuk nyata
(komunitas, organisasi).

Warm Rgds,
Rahman Gunawan
+ loyal customers are made not born