Mba Eva,
kalo pengalaman probadi sih belum pernah secara baru punya 1 anak itupun
cewe....

Tapi kemeren sepupu aku kelas 3 sd, di sunat, nah aku lihat hasilnya, mereka
memasukan "burung"nya ke dalam tabung (seperti pembersih keran.. yg bulet
gitu ), jadi luka sunatnya aman karena terbungkus oleh tabung tersebut, dan
bisa langusng menggunakan celana pendek dan bisa langsung main-main seperti
halnya belum sunat.  tabungnya sih kecil, sesuai dengan ukuran "burung"
sepupu saya

Semoga ini bisa membantu.

--
-Henny-