----- Pesan Asli ----
Dari: fiona <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Selasa, 14 Oktober, 2008 11:23:30
Topik: Re: Bls: Bls: Bls: [balita-anda] Tanya: anak kurang bisa konsentrasi &
MPASI bikin demam

Mbak,

Dalam hal ini, anakku juga gitu looh.. di sekolah dia paliiiiiiiing akhir
selesai semuanya.. kalo temen2nya udah main dia masih aja ditongkrongin
gurunya utk selesaikan tulisannya. Jadi yg jemput dah tau pasti paling
terakhir keluar kelasnya..

Untuk itu, sejak dia di kelas satu ini aku bayar guru privat, dan SETIAP
HARI, 2-3 jam, belajar sama gurunya itu (bukan guru sekolah).
Bukannya ibunya gak mau ngajarin, tapi si anak kalo belajar sama ibunya
(which is me) banyak alasannya.. dan duuuh aku sampe gak sabar deh.. yang
ada bukannya belajar, tp dia jadi manja gitu.. duh.. bukan contoh yg baik
yah.. bis gimana, adik dia juga ada 2 dan semua nuntut perhatian pada saat
yg bersamaan, jadi gak bisa konsentrasi juga ngurusinnya.. hehehe.. nah
sejak tiap hari nge-les privat, lumayan banget ada kemajuan, dia jadi lebih
cepet belajar, tulisan lebih rapih, dan enjoy belajar.. tapi dari awal emang
guru les-nya dah bilang, William ini kurang konsentrasi, tapiiii kalo
ditanya apa aja bisa jawab, asal pas dia lagi mood.. atau lagi konsen.. nah
itu dia.. kembali ke konsentrasi kan.. :)

Cheers,

On 10/13/08, dianita anggraini <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> nah sama banget tuh mbak, anak ku juga begitu, masalahnya dia itu ga bisa
> lihat tulisan nya jelek / ga rapi dikit, pasti diulang dari awal sama dia.
> makanya malah jadi ketinggalan hehehe
>
> Regards,

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!