From: Ella Zuyuna <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, October 14, 2008 4:23:43 PM
Subject: Re: [balita-anda] Tanya Susu Kehamilan.

Selamat ya......................
Kalo aku dulu sich minum prenagen juga.......dan nggak masalah.Malahan semua
susu aku minum....tapi yang sering minum susu segar

Dari: MERRY SURABAYA <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [balita-anda] Tanya Susu Kehamilan.
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Selasa, 14 Oktober, 2008, 2:21 AM

Selamat yah bapak/ibu semoga dapat anak yang cerdas, sehat , minum susu
khususnya pada waktu hamil itu sangat penting untuk nutrisi otak sang calon
bayi, aku dulu juga minum prenagen puji tuhan anak saya tumbuh cerdas dan sehat
, kadang saya selingan dengan susu cap beruang itu loh apa sih namanya aku lupa
tapi gampang dicari koq di supermarket terdekat, semoga bermanfaat .