bukan pre-eklamsia? tekanan darahnya berapa? tinggi, soalnya pada beberapa
ibu hamil, jika terjadi preeklamsia dan tekanan darahnya tinggi, jika
kehamilan sudah cukup bulan, akan dilakukan tindakan caesar, demi
menyelamatkan si ibu. Salah satu ibu2 tetangga saya begitu, begitu selesai
melahirkan lewat cesar, tekanan darah langsung kembali normal, kliyengan
hilang.

Kirim email ke