-----Original Message-----
From: ria keysha [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 15, 2008 4:31 PM

Maaf nih, saya mau ikutan curhat..., kok ceritanya hampir sama ya.....,
anakku umurnya kurang juga tuh, sekarang kelas 2 tapi baru berumur 6 tahun,
sejak  TK malah dia susah bergaul, sepertinya bawaannya enggak nyambung sama
temennya. saya pikir setelah masuk SD dia bisa bergaul karena temennya kan
tambah banyak. Tapi ternyata tetep aja tuh enggak ada temen sedih juga
sih..., tapi bedanya dia tetep semangat untuk sekolah. karena itu saya pikir
memang pribadinya dia seperti itu.  Mbak ina, nanti kalo sudah ke psikolog
sharing cerita ya mbak biar saya jadi tau apakah anak saya perlu juga saya
bawa kesana.
terima kasih.

Ria mamanya kesha & kayla