wah kirain anakku doang yang begitu..
soalnya kakaknya sama adiknya ga begitu..
jadinya parno deh takutnya matanya kenapa2..

----- Original Message ----- From: "Lif Rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, October 16, 2008 11:04 AM
Subject: Re: [balita-anda] anakku suka silau

saya......anakku kayak gitu, gak usah nunggu dia bangun, lampu kamar udah
dimatiin, 30 menit misalnya, tuh bocah belum tidur2, saya nyalain lampu mau
nyari barang di lemari. Langsung protes deh..."mama...mata mata....lampu
dimatiin...mama, mata nih mata...", sambil tangannya nutupin dua
matanya...:).

Kesimpulannya? wajar, boss.