From: Icho Ahmad [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 17, 2008 10:47 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] fw:RUU PORNOGRAFI

13 anak ?? anak kandugn semua tuh pak ?
duh.. Kak Yoyoh, salut !!...

Note : saya mau bahas anaknya aja deh, krn ini milis balita sih..

Salam
=Icho=

On 10/17/08, Syah, Tengku Abdilah <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> fyi
>

> ada bloqnya ibu Yoyoh Yusroh (ibu dgn 13anak, beberapa org anaknya
> hafal al quran)  di http://yoyohyusroh.multiply.com/
> <http://yoyohyusroh.multiply.com/>   sebagai salah seorang anggota
> Pansus RUU APP , mungkin bisa ngasi komentar dukungan juga disana.
>
> salam
> Abdillah

Pesan ini (termasuk lampiran apa saja) hanya untuk penggunaan penerima/ para
penerima yang ditunjukkan. Pesan ini boleh mengandung material rahasia dan/
atau informasi perdagangan rahasia Mattel. Jika anda bukan penerima yang
ditunjukkan, anda tidak diperbolehkan menyalin, menyebar atau menggunakan
informasi ini untuk tujuan apa saja, dan anda harus dengan segera menghapuskan
pesan ini dan memberitahukannya kepada pengirim.

This message (including any attachments) is only for the use of the person(s)
for whom it is intended. It may contain Mattel confidential and/or trade secret
information. If you are not the intended recipient, you should not copy,
distribute or use this information for any purpose, and you should delete this
message and inform the sender immediately.