pssstttt gosipnya beliau ini rada songong eheheheh
tapi gpp, mungkin karena sibuk berat ... dan hasil karyanya emang toub bgt
*masih nunggu maryamah karpovnya*

gih dah molor mbak... aku lagi nunggu suami niy, kagak pulang2 heheheh

On 10/18/08, sintia prasetio <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kagak, di rumah dah pd molor.. daku kesepiannn
> malem minggu kelabuuu
> besok mo ke Ubud mo liat Andrea Hirata (klo gak males desek2annya)
>
> molor juga aaaaah
>
> Pada 18 Oktober 2008 23:34, sandra suryany <[EMAIL PROTECTED]>

Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)
http://wahlucubanget.multiply.com (baju dan keperluan anak)
http://marselss.com (jasa fotografi pernikahan)