From: Chris Bianco [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 29, 2003 8:44 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tanya (anak susah kalau minum pakai dot & susah
tidur)

Dear Moms & Dads,

Saya ada 2 pertanyaan, tolong share pengalaman yah

1.    Anak saya Rara umur 5 bulan 3 minggu, sejak umur 4 bulan didamping dgn PASI
(susu formula) kalau minum pakai susu botol kok susah sekali yah, seringkali nangis
kadang sampai kejer, kalau ada mamanya sih, biasanya dipancing pakai nenen dulu baru
diganti pakai susu formula, tetapi kalau mamanya sedang kerja kan kasian, oh yah skrg
Rara ditemanin dgn mbaknya dan ibu saya.

2.    Kalau mau tidur (baik pagi,siang atau sore), dia harus digendong dulu lama baru
bisa tidur (kadang bisa 1-2 jam), dan jika sudah tidur dan ditaruh di kasur/tempat
tidur, paling lama 45 menit sudah nangis, tetapi kalau tidur terus digendong bisa lama
(pernah sampai > 3jam), kasiahan sama mbak-nya dan eyangti-nya.

Terimakasih sebelumnya.

Papanya Rara.