Dear Pak Bams...

Betul sekali apa yg disampaikan mbak Tira. Saya hanya mau menambahkan aja lbh
detail.

Untuk biaya2 persisnya :

1. Harga Map + isinya Rp. 7,000

2. Biaya Pembuatan/perpanjangan Rp. 270,000 ( ini dah include semua utk foto
dll) + sukarela PMI

3. Kalau kemarin pembuatan baru khusus utk anak ada surat ijin dari orang tua
pakai materai 6000 -- bisa dibeli di situ jg dengan harga per lembar sdh
ber-materai Rp. 7,000

Jangan lupa membawa dokumen asli-nya. Jadi kalau sewaktu-waktu diminta bisa
ditunjukkan.

untuk step-stepnya kurang lebih sama dengan apa yg sdh disampaikan mbak tira.

Ngga rumit. Hanya memang harus sabar menanti kalau mengurus sendiri.

Lucky