Maaf mo tanya bu Deasy kalau kena kulit yg tidak merah kenapa ?
Ayah Manzila

-----Original Message-----
From: Deasy [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 29 Oktober 2003 10:06
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] binti-bintik di kulit bayi

dulu anak saya juga muncul bintik di paha, gak banyak sih ya, saya tanyakan
ke dokter umum disebelah rumah (bukan dsa) dia bilang kemungkinan digigit
serangga dan kulitnya sensitif ... dianjurkan diberi minyak kayu putih pada
titik yang merah saja (jgn sampe kena kulit yg tidak merah) .. syukur
beberapa hari kemudian bintiknya hilang ...
maaf kalo kurang membantu ....