________________________________
Dari: Tika <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: Balita Anda <balita-anda@balita-anda.com>
Terkirim: Rabu, 22 Oktober, 2008 14:30:25
Topik: [balita-anda] Sempoa

Dear parents,
Please sharing dong...anakku sekarang TK B, terus di sekolahnya diadakan ekskul
Sempoa. Sempoa ini sudah berjalan 2 kali.

Tapi anakku kok jadi bingung ya kalau disuruh berhitung, soalnya metode yang
aku ajarin sama metode Sempoa kan udah pasti beda. Kalau menurut parents semua,
mending anakku ikut sempoa atau gak usah dulu ya. Soalnya aku ngeri sendiri
ngeliat dia bingung sama dua metode yang beda banget...takutnya malah nanti
kemampuan berhitungnya jadi mundur.

Thanks for sharing.
-tika-

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!