From: Dian_Wahyuni <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: RE: [balita-anda] cara meminumkan ASIP dengan sendok - cara menidurkan
bayi?
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Wednesday, October 22, 2008, 4:27 PM

Ngempeng pake empeng mba... tapi diusahakan biar nggak jadi
ketergantungan sampe besar..
Soalnya kt dr gigi, kalo sampe lebih dari umur 1 - 2 thn bayi biasanya
sudah bisa nyabut empeng sendiri, dengan cara yang kurang baik bagi
struktur pertumbuhan gigi...
Takutnya narik empeng sambil digigit, ntar jadi tonggos...?
Duh kasian kaaan...
Tapi kalo ada cara yang lebih baik.. adakah?