Sebenernya umur berapa ya metode sempoa itu lebih baik dan efektif mulai diperkenalkan sebagai salah satu metode berhitung. Mungkin Parents ada pengalaman?

-tika-
----- Original Message ----- From: "MERRY SURABAYA" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, October 22, 2008 2:54 PM
Subject: Re: [balita-anda] Sempoa

Kalau menurut saran saya bu, hati-hati mengajari anak dengan metode matermatika karena kadang anak itu salah menangkapnya jadi biarkan dia memilih pakai metode mana yang menurut anak itu lebih cepat , sempoa itu juga bagus selain untuk meningkatkan kecepatan berhitung juga untuk menyeimbangkan otak kiri dan kanan, apalagi anak yang hyperaktif akan lebih konsentrasi jika diikutkan metode sempoa. Mudah-mudahan bermanfaat.Thx