haaaa ha, jd inget kenang2an dari kantor suami wkt di smg thn
2000-an.... jam dinding yang ada gambar-gambar stafnya di akunting, tp
photo suami dibikin paling gedeee, di posisi angka 12, dibikin
rambutnya kribo pulak pake photoshop.... Namanya jam dinding ya
pastilah dipasang walo setelah anak2 beranjak gede akhirnya protes
"kok ayah kribo"... tapi bbrp taon kemudian komen2nya yag ngeliat jadi
nambah "kok ayah kribo kayak Giring".. ato "kok ayah Kribo kayak Kick
Andy?"... he he he syukurlah akhirnya Kribo jadi Trend yak...