Ass.Wr.Wb,

Dear ALL,

Saya rencana mo ngerayain ultah anak saya disekolah, dan ingin kasih
kenang-kenangan berupa handuk kecil dgn printan nama msg2 serta mug. Tetapi
saya krn ingin coba buat sendiri (krn kalo pesen jatuhnya agak mahal), maka
saya mohon info tempat hunting yang murah...Sekiranya Mom's and Dad's bisa
kasih info atau petunjuk jika kita mo beli handuk dan mug grosiran trus kita
cetak nama, belinya dimana, apakah bisa diasemka atau mangga dua gitu...
mungkin mom's and Dad's ada yang pernah punya pengalaman.

Mohon sharingnya yach, atas petunjuknya saya ucapkan terima kasih.

Wasalam,
Mamanya Zaidan