From: Niken Ariati <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, October 29, 2008 8:57:52 AM
Subject: Re: [balita-anda] Tanya Sekolah SD

Jisc= Jakarta Islamic School, lokasinya di kalimalang.
Kelebihannya islamic bilingual yang paling murah dibandingkan sekolah
sejenis, satu kelas max 15 anak gurunya ada dua.

kelemahannya fasilitasnya yang kurang..halaman kurang luas (soalnya anak
banyak banget) Ac sering mati, adminnya sering salah catet mulu, jadi tiap
slip pembayaran kudu disimpen baek..baek..biar ada bukti kalo kita dah bayar
(he..he..). Trus siap2 tiab satu semester ada kewajiban ini itu yang
jumlahnya mayan..

Akhirnya saya pilih Jisc karena deket rumah, dan kelebihannya masih lebih
baik daripada kelemahannya..

Gituu mbak, happy hunting yaaa..