ini ada di mailboxku kemaren, kayaknya dari pemilik yayasan deh. aku
jg ta tahu dia tau postinganku dari mana mungkin maen2 google, eniwei
aku cuma fwd mail aje ye, klo ada yang bisa share monggoooooo

*****
Dear sintia,

Saya baca2 list babysitter di blog kamu,boleh tdk saya minta utk
mengedit  yayasan Andhika Putra yg beralamat dijln.sungai sambas 2
no.16 kebayoran baru Jakarta selatan
Dgn nomer telpon 021-7202463,itu contact personnya tolong
diganti,bukan dengan wati tapi dgn ibu roro rachmawati.
Dan untuk alamatnya jg tolong ditambahkan selain yg dijalan sungai
sambas 2 no.16,ada alamat baru lagi di jalan.pinang emas III no.UU4
pondok indah
Jakarta selatan  telpon. 021-7512245.021- 95101991,021- 98847676.
Semoga berguna.thanks atas perhatiannya…

Salam