Moms,

Ada yg butuh babysitter bayi gak? Aku ada satu suster, dulu bekas dari yayasan
libra. Lebaran kmrn dia infal sama aku, barusan telpon aku katanya mau cari
kerja. Sayangnya aku sudah ada babysitter jadi gak perlu lagi.

Dia usia 22 thn, single, asal daerah deket blora sana (pastinya aku lupa).
Pengalaman 5 thn, ngurus bayi dan balita sdh pernah. Aku lihat dia mandiin
anakku yg bayi (waktu itu usia 3 bulan) sudah lumayan expert.

Oh ya, dia maunya yg di jakarta saja ya moms, gak mau yg di luar jakarta.

Kalau ada yg mau, japri ke aku ya. Jgn telpon mom, soalnya aku lagi ngantor
heheh. Sms aja deh, 0819-3224-9270.

Thanks,
Novy
Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS/EDGE/3G network

Kirim email ke