Dear BAers,

Mohon bantuang dong, mo tanya ada yang tau ga ya tempat periksa kehamilan yang
lengkap, kl ada yg ada dsog perempuannya jg. Insya Allah dah telat mens tapi
blm periksa lagi, padahal ini anak ke-2 tp binun secara dulu kan suami lg dinas
luar jd bebas bisa dg dsog laki2, nah skr suami stand by trs ga mau di dsog nya
laki2. Duh maaf ya kl muter2, initinya ada yang tau ga dimana bisa periksa
klinik yg lengkap dg usg dan dsog ce nya, saya tinggal di sekitar Ragunan,
Cilandak. Oh ya, kl bisa klinik yang murmer tp OK ya, kl RS besar mah saya tau,
kaya PI, RS Cinere. pengennya sih klinik aja jgn RS krn waktu cek nya bisanya
malem aja (secara working mom). Ada yang tau ga ya yg Kliniki Sehat itu dimana
dan berapa ya no tlpnya? Oh ya ada 1 pertanyaan lagi, koq Sabrina (3th) di
rahang kanan-kirinya (pojokan rahang bawah gt) ada semacam benjolan ya? br ngeh
belakangan koq kaya agak besar gt tp ga trs membesar sih, br ngeh pas dia abis
sakit campak kmrn abis lebaran.
 Itu apa ya? normal ga ya? Ga sakit sih ktnya. Mohon bantuan ya BAers, maaf kl
kepanjangan....

Titik (uminya Sabrina)

Kirim email ke