________________________________
Dari: bagust <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Rabu, 5 November, 2008 16:57:32
Topik: RE: [balita-anda] Q : share balita vs sekolahnya

Memang begitu klo anak yg ga enjoy n cenderung diisolir temen2nya...
Dia ngerasa ga nyaman n yg paling nyaman buat dia ya di rumah....
Paling cari tau apa penyebabnya, biasanya runutannya ntar beda2 secara dia
akan muter2 dulu...
Klo ambar, sd1, demen sekolah, dia punya anak buah 3 orang di kelasnya,
belum lagi yg adik n kakak kelas yg jadi anak buahnya...
Katanya dia haru sekolah, ngontrol anak buahnya. Sekarang malah ada tugas
katanya, ada anak buahnya yg mo keluar tapi ga dia bolehin...
Demam aja dia maksa sekolah....

bagust
YM: oom_b_a
http://www.hydroxigenizer.site40.net