saya mah setuju2 aja..bos
anak gue jadi anak buah oke..jadi ibu buah oke.. jadi kakek buah nggak
masalah..
intinyakan jangan sampe ada bullying di sekolah, or jangan sampe ada anak
yang stress.
Pergaulan, tingkat kompetisi, lingkungan dan perhatian ke anak
jaman sekarang n dulu pan beda.
mangakanya diskusi sharing pengalaman.
Buat ibu2 yang anaknya jadi anak buah, nggak usah khawatirr..
baru juga SD..jalan masihh panjaaang..
mengutip kata farhan (dah gue ulang 7 kali di milis): "Duileee mama yang
ranking2 teruss..IP tiga muluuu  ajaa gedenya begini2 aja..."