From: Elizabeth Sondang P
To: balita-anda@balita-anda.com
ReplyTo: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Nov 6, 2008 11:39 AM
Subject: [balita-anda] Kulitnya kog bruntusan?

Dear moms,
Tadi pagi saya liat di muka (hidung, pipi) Kei (3.5 thn) banyak bintik2
kecil spt biang keringat, eh barusan mbanya telp klo di punggung dan
tangannya juga ada bintik2 yg sama kaya di muka.
Pertanyaannya : bintik2 ini biang keringat atau ada kemungkinan lain?
Pls share ya...............tks

-sondang-

Sent from my BlackBerry(r) wireless device from XL GPRS/EDGE/3G network