sorry keputus..salah pencet eh malah ke kirim..

Dear Smart parents..

Ada yg punya artikel tentang bisul ..ato mungkin info cara ngempesin bisul.. anak saya Luthfi 9 bulan , pas awal musim hujan kemarin dia alergi dingin ..
bekas alergi nya gatal mungin , trus merah2..trus agak hangat..lama2 gede..
eh malah jadi bisul..
aduh..kasian di pahanya , aku udah ke dokter di kasih antibiotik ..hiks..perlu ngga sih..
trus di kasih salep (aku lupa namanya )
sama aku malah aku kasih minyak tawon ..so bengkak..dan meletus..
alhamdulilah sekarang udah kempes ..
naah..kok sekarang kaya mo muncul lagi ya ..apa ada efek dari susu bayi ngga ..?
atau emang pure bakteri , kuman ..hiks..sebel..

please sharing nya ya moms...and dads...

thanks a lot .
Vera Mama Arya & Luthfi ..