Mbak,

Sama..nasibnya kayak anak saya..Kata dokter, waktu saya hamil kurang
kalsium..(ada benarnya juga..soalnya kalo abis minum susu bawaannya
pengen muntah).

Udah gitu..makannya sudah, sama dokter-ku di kasih vitamin
Elkana..lumayan sih..berangsur-angsuh numbuh satu persatu..pas umur 2
tahun..tinggal taring bawah yang belum..

thanks,
holly