Dear Mb Winda,

Udah berapa bulan mbak kandungannya?
IgMnya berapa nilainya.
Sudah konsultasi dengan dokter?
Pengalaman saya : IGM saya kalo tidak salah diatas 100 [emang sakit pas lagi
hamil 2 bulan], tapi tidak ketahuan sama dokternya. Maksudnya saya gak
periksa rubella waktu itu. Usia kandungan 5 bulan janin meninggal di dalam
[katanya virus menyerang jantung janin]. Dari yang saya baca : organ yang
biasa diserang kalo tidak salah [maaf ya udah agak lupa karena udah 3 tahun
yl] adalah jantung dan indra janin. Terus kasus 1 temen saya, dokternya
rada galak dan tidak mau ambil resiko terhadap bayi lahir cacat, jadi
disuruh gugurin. Temen saya satu lagi, maaf saya lupa kandungan Igmnya:
dokter tetep mempertahankan kandungannya. Dan syukurlah lahir selamat dan
sehat sampe sekarang usia 2 tahun.
Jadi menurut saya, konsultasikan lagi sama dokter kandungan yang ahli jalan
terbaiknya gimana.
Biasanya sih kalo IGmnya kecil bisa dikasih obat.

demikian sharing dari saya, semoga bisa membantu.

Salam

kadek
http://kadekanie.blogspot.com