dear,

smart parent & friends

baru aja ada khabar dari istri dirumah, sari muntah2 hebat... kronologinya
gini

pagi biasanya selepas subuh sari dah bangun... dan diajak jalan2 tapi tadi
seperti males banget bangunnya... sekitar setengah 7 baru bangun... trus
setelah saya berangkat kantor... sari tidur lagi.... kemudian ibunya
menyiapkan makanan kentang, wortel dan ceker direbus ... makannya sangat
lahap katanya ... dan sambil didudukkan... sesaat setelah di mandikan sari
muntah2 terus sambil "merenyeng" mulu tapi ngga ada perubahan temperatur
tubuh, kemudian kalo diperhatikan selama ini sari suka banget ke kolong2 rak
tivi karena rak tivi dirumah khan ada 2 lantai dan diantara lantai itu
dipisah pake kaca... nah aku khawatir takutnya sari muntah2 karena

- kekenyangan
- makan didudukin? secara dia baru belajar duduk
- suka kejeduk kepalanya?

please help me ... what must i do...?????

--
Aldo Desatura (R) & (c)

--
Aldo Desatura (R) & (c)
Kesadaran adalah matahari, Kesabaran adalah bumi
Keberanian menjadi cakrawala dan Perjuangan Adalah pelaksanaan kata kata

Kirim email ke