Date: Wednesday, October 29, 2003 02:32:51 PM
Subject: [balita-anda] OOT: susah sendawa

dear all,

oot nih, aku kok kalau abis makan atau kadang tiba tiba pengen sendawa susah banget... kayaknya kepala gamang dan justru berasa pengen muntah, tadinya aku pikir kalau masuk angin aja, tapi kok sekarang rasanya semakin sering dan setiap saat.
biasanya aku kasih minyak telon atau kayu putih dan diurut dikit atau creambath keluar tuh sendawanya, sekarang kadang suka nggak ngaruh, mual banget, tapi kalau sendawanya udah keluar jadi enak badannya dan nggak gamang lagi.
baiknya periksa kemana ya? perlu penanganan serius nggak sih kalau gini?

thanks in advance ya

ade