kang ...

aku ada pic maksibar, traktiran ultah, buka puasa bareng n besuk lahiran
.... halaaah banyak bener :D
yang mana aja yg boleh di upload ?

tapi atas persetujuan member yg di foto :)
gimana ibu2 ... bapak2 ....
setuju pic nya di share ?

i k a
take time to PRAY, it is the greatest power on earth

"Ayu Sri" <[EMAIL PROTECTED]>
11/18/2008 02:00 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc
[EMAIL PROTECTED]
Subject
Re: [balita-anda] Re: [ba_oot] foto dompet-ba atau kegiatan lain

Hi kang,

udah ta simpen di CD untuk yang lama2
ntar aku buka lagi ya

2008/11/18 Dwi Wahyono <[EMAIL PROTECTED]>:
> Kang..kalau utk santunan yatim yang terakhir..sudah ada di blog saya
> ya...silahkan donload.. :)
>
> dwahyono.multiply.com atau dwiwahyono.blogspot.com
>
> Wassalam,
> dwi

> --
> Khairrunnas Anfauhum Linnas
>
> Flexy: 021-70449090
> [ dwiwahyono.blogspot.com I dwahyono.multiply.com I
bukukami.multiply.com I