Mbak,
Daerah mana nich, tagihan airnya Cuma 15rb?  Aku dengan jumlah yang sama,
10kali lipatnya... daerah bogor padahal...

-----Original Message-----
From: sintia prasetio [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 19, 2008 1:42 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tanya PAM

1.matiin kran utama klo dah malem
2.mandi pake shower
3.mencuci dalam jumlah besar jangan cuci baju tiap hari to cuma 5-6
ptg (tp jangan jg terlalu 4.banyak, sesuaikan kapasitas mesin cuci
sampe maximal)
5. Klo keramas tadahin air bilasannya, gunakan utk mencuci kamar mandi
6. cuci piring bila jumlahnya udh agak banyak, matikan keran klo lagi
nyabunin piring
7. nyalakan keran selagi mandi tp matikan setiap keluar kamar mandi
(meminimalisir lupa matiin keran yg mengakibatkeun banjir-banjirrr
8. klo sikatannya di wastafel, matikan keran klo nggak dipake.
Mendingan pake gelas aja lebih bagus...
9. Cepet ganti tiap keran / selang / pipa udh mulai longgar/bocor (yg
netes-netes itu keliatan dikit tp coba deh ditampung. sejam bisa
seemberrrr)

apalagi yak.. aku juga sejak pindah jadi keluar jurus-jurus irit air
en yg terpenting seisi rumah jg nerapin hal yang sama....  so far
dirumah 3 dewasa 2 anak tagihannya 15rb ,maximal 25rb waktu kunjungan
mertua en ipar kemaren krn nyucinya jd tiap hari (giliran soale)