ngaruhlah.. klo itu diapers gak diganti-ganti selama 1x24jam ;p

btw, just inpo aja...skrng udah byk yg jual diapers yg bisa dipakai ulang,
ada yg model popok bayi n ada yg model celana. Isinya sejenis kapas gitu..
bisa dicuci. Pernah liat di inet ada yg jual.. harganya 45rb/2 pc.
Di tk bayi jg ada...
mayan ngirit dibanding beli disposable diaper.