Saya perlu informasi. Ada yang tahu tempat les Kumon di daerah Pamulang gak ya ?  Terima kasih.

Larasati
-----Original Message-----
From: Siswono [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 29, 2003 4:17 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] kumon

saya ikut sharing yach... ke dua anak saya (kelas 3 dan 1 SD) saat ini sedang mengikuti les kumon. Saya melihat keduanya begitu "menikmati" belajarnya.
Beberapa keunggulan dari Belajar Metode Kumon adalah:
* membangun kebiasaan belajar dan menciptakan waktu belajar bagi anak-anak.
* memberikan kesempatan kepada siswa untuk mencapai hasil optimal sesuai dengan kemampuan dirinya sendiri
* membangun rasa percaya diri kepada anak, karena mereka selalu akan memulai belajarnya dari level dibawah kelas nya sendiri dan setelah itu... wush..... mereka dapat berlari kencang melampau tingkatan kelasnya sendiri
* Pengulangan dari materi yang dianggap masih lemah dari siswa juga menjadi ciri khas dari belajar metode kumon, pengulangan ini membuat mereka menjadi lebih memahami bahan tsb.

disitulah kekuatan sesungguhnya dari kursus ini. Saya merasa beruntung sekali karena anak-anak saya benar-benar menikmatinya...
Sebaik apapun metode kursus ini, saya tetap selalu memperhatikan, apakah anak saya menikmatinya? jika tidak dan bahkan menjadi beban buat mereka saya tentu tidak ingin memaksakan mereka untuk mengikuti kursus ini.

Siswono
**   BEenusian-SISFO GROW with PRIDE tobe EXCELLENCE   **
Jurusan Sistem Informasi - Universitas Bina Nusantara