Bisnisku bisa sambil ngemong dan masak lho. Soalnya bisa dengan online, kan
dikasih web replika gratis.

Bisnisku juga bisa sambil jalan-jalan, itupun kalau aku mau. Soalnya mau
belanja sambil nemuin prospek.

Bisnisku juga bisa bikin aku tambah cantik dan sehat alami. Soalnya
produknya ok dan murah karena aku dapat diskon srbagai member.

Bersama Oriflame anda bisa memulai usaha dengan modal kurang dari 20ribu
rupiah.

Promo hanya sampai 25 Nopember 2008.

Setelah itu jadi 40.000 [masih tetep lebih murah juga kan dibanding usaha
yang lain]

 Kecil amat modalnya? Memang benar, jadi anda tidak perlu merasa takut rugi
kan? Modal yang lain apa? Kerja keras dan kemauan untuk meraih cita-cita:)

Yang gak punya cita-cita, jauh-jauh deh dari bisnis ini. Trus mau bisnis
apa, mau kerja apa? Itu keputusan anda :). Jangan salah pilih aja.

 Keuntungan member:

1. diskon produk sebesar 23% sepanjang tahun, jika produknya untuk anda
pakai sendiri? --> khusus untuk yang anti MLM :)

2. keuntungan sebesar 23% dari harga katalog jika anda menjual langsung pada
konsumen?

3. bergabung dengan modal murah tanpa syarat harus membeli produk saat
pertama bergabung atau melakukan minimum order tiap bulan.

4. belajar memulai wiraswasta :

a. tanpa perlu takut rugi atau bangkrut

b. tanpa harus menyediakan barang

c. tanpa perlu menyediakan tempat dan fasilitas

5. mendapat training marketing gratis

6. mendapat training online marketing gratis jika anda bergabung bersama
group dbc kami, silakan klik :
http://www.dbc-network.com/index.php?id=kadekanie

7. memperoleh penghasilan tambahan dengan network marketing.

8. ada jenjang karir, pastinya dan bonus-bonus lain.

 Masih kurang untung? Masih kurang murah? Atau mau yang gratisan :)

Hari gini masih ada yang [EMAIL PROTECTED]

 Pikirkan, renungkan dan segera putuskan langkah anda.

Jangan gantungkan *HARAPAN *pada *hari esok yang samar*, tancapkan *HARI INI
*sebagai tonggak menuju *SUKSES!*

 Yang ragu-ragu dan pengen tahu banyak, kunjungi:

http://kadekanie.blogspot.com

atau

http://myfunbizz.blogspot.com

atau wilayah surabaya dan sekitarnya, japri saya di 03172028681

 salam,

kadek

Kirim email ke