________________________________
Dari: Ida Halim <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Senin, 24 November, 2008 09:36:23
Topik: [balita-anda] Nyari kain ihram buat anak2....

Moms....

Sharing donk.... ada yg tau gak dimana nyari kain ihram buat anak2...
My boy -Arkan- sabtu ini mo ikutan manasik haji di Istiqlal... & kain tersebut
musti di sediain sendiri oleh ortu... thx before ya moms...

Best regards
Ida
http://idasyah.multiply.com

Dapatkan alamat Email baru Anda!