Bisnisku sangat *FLEKSIBEL*....

Bisnisku bisa sambil kerja kantoran..

Soalnya aku kerjanya pagi sebelum jam kerja dan malam setelah meninabobokan
anak.

Bisnisku bisa sambil ngemong dan masak lho.

Soalnya bisa dengan online, kan dikasih web replika gratis [
http://www.dbc-network.com/index.php?id=kadekanie]

Bisnisku bisa sambil jalan-jalan, itupun kalau aku mau.

Soalnya mau belanja sambil nemuin prospek.

Bisnisku juga bisa bikin aku tambah cantik dan sehat alami.

Soalnya produknya ok dengan harga terjangkau karena aku dapat diskon srbagai
member.

 Bersama ORIFLAME anda bisa memulai usaha atau belajar bisnis tanpa takut
rugi dengan modal :

- uang hanya Rp. 40.000,-.

- kerja keras, kemauan dan komitmen untuk meraih cita-cita:)

 Yang gak punya cita-cita, jauh-jauh deh dari bisnis ini. Trus mau bisnis
apa, mau kerja apa? Itu keputusan anda :). Jangan salah pilih ya. Ada banyak
banget bisnis lainnya, hati-hati money game atau arisan berantai.

 Keuntungan member:

1. diskon produk sebesar 23% sepanjang tahun, jika produknya untuk anda
pakai sendiri? --> khusus untuk yang anti MLM :)

2. keuntungan sebesar 23% dari harga katalog jika anda menjual langsung pada
konsumen?

3. bergabung dengan modal murah tanpa syarat harus membeli produk saat
pertama bergabung atau melakukan minimum order tiap bulan.

4. belajar memulai wiraswasta :

a. tanpa perlu takut rugi atau bangkrut

b. tanpa harus menyediakan barang

c. tanpa perlu menyediakan tempat dan fasilitas

5. mendapat training marketing gratis

6. mendapat training online marketing gratis jika anda bergabung bersama
group dbc kami, silakan klik :
http://www.dbc-network.com/index.php?id=kadekanie

7. memperoleh penghasilan tambahan dengan network marketing.

8. ada jenjang karir, pastinya dan bonus-bonus lain.

 Masih kurang untung? Masih kurang murah? Atau mau yang gratisan :)

Hari gini masih ada yang [EMAIL PROTECTED]

 Pikirkan, renungkan dan segera putuskan langkah anda.

Jangan gantungkan *HARAPAN *pada *hari esok yang samar*, tancapkan *HARI INI
*sebagai tonggak menuju *SUKSES!*

 Yang ragu-ragu dan pengen tahu banyak, kunjungi:

http://kadekanie.blogspot.com

atau

http://myfunbizz.blogspot.com

 salam,