mmmmh, agak susah jawabnya
soal mahal pan relatif soale utk bbrp orang punya motto "mahal tapi
awet dan bermanfaat is fine"
biar nggak memihak, let say apa yang ada dalam buku itu sebetulnya
juga ada di buku lain tp nyarinya kudu satu - satu.... sekarang balik
mbak kadek, apa yang ada di buku itu semua apakah penting banget sampe
bersedia menebus dengan harga yang sekiannnn??
Buat saya pribadi sih, klo duitnya ada (dlm artian nggak perlu
ngorbanin keperluan lain dan memang rejeki melimpah, nggak perlu
potong anggaran sana sini) dengan senang hati saya akan beli