iya sbnrnya tgantung orangnya.. temen ada yg bawa pbt nya keluar negri jg
dan gpp. Memang utk mempermudah jalannya, si pbt nya hrs diaku sbg family
dulu.

tpi sblm berangkat sdh diksh tau kondisinya nanti disana gmn, gak bs sering2
pulang dll.
sebaiknya terus terang apa adanya dan jgn ditutup2i ttg kondisi disana, jd
saat nanti dia kesana gak kaget lg.

Kirim email ke