Mba Ana,aq kasih gratis nich
http://ravabayuputra.blogspot.com/2008/11/cinderella-vs-bob-builder-belajar-baca.html
aq ga tahu putra nya cew or cow dan sukanya kartun apa...
tinggal di klik gambar (2x ato 1x aku lupa ), di print
trus box nya tinggal di hapus, diganti dadidudedo  dst hingga zazizuzezo
ini bisa jadi pembatas buku....buat game, ...ato ....
kalo mau bikin papper doll kayak aku tinggal di print doble, di lem di gagang
es krim
yang nyanyi bunda sendiri aja....suara bunda adalah jantung anak lho meskipun
false
hehe...hehe...bukan suara ding..jantung bunda adalah melodi
anak..walah...apalagi tuch....
melodinya bisa ngarang sendiri ato pake lagu yang anakknya sudah
dikenal....ganti lirik pake babibubebo..sambil ngacung2x in papper doll ini....
ato gimana lah..yang tau bundanya sendiri ya...
ga usah di acak dl , sampe anak recognize ini ba , ini bi, ini bu, ini be, ini
bo...

semoga bermanfaat...

salam

Nama baru untuk Anda!