Hi mba Hairiah,

1. Titip pesan ke tetangga terdekat untuk main2 ke rumah, atau lewat dpn
rumah sesekali
2. Kalo ada satpam/hansip yang patroli (keamanan kompleks perumahan)
titipkan pesan yang sama untuk mengawasi
3. Minta ortu (nenek) nya untuk sesekali menginap atau main ke rumah saat
sedang ngantor, ato tantenya, ato saudara..
4. Sekali2 gantian dengan suami sidak pulang cepat ke rumah, ijin apa gitu
ke boss, pulang siang mendadak tanpa memberitau
5. Approach yang manis dan baik dengan si 'mba', berikan pandangan2 yang
menyentuh hati mereka

Itu seh yang aku lakukan, dan so far safe....

Kirim email ke